lembur

tik..tak..tik..tak…revisi diberikan ketika anak-anak udh mulai membubarkan diri dari kantor, dan riang gembira menyambut wiken ini. ppffft…disini, brg kreatif berpacu menahan diri agar sabar bs terkendali. mungkin saja sabar itu masih dlm genggaman, tapi mata yg berhari-hari berkurang masa terpejamnya. dan sebuah kerinduan untuk menyegarkan pikiran, membuat apa yg lakukan, ketika dicek satu persatu selalu ada salah yang unjuk gigi.

dan tidak berdaya untuk menyandarkan badan, berharap dengan sejumput teh manis bs sedikit menyegarkan. dan apa yg penting dilakukan hari ini adlh segera mnyelesaikan pekerjaan ini. suka atau tidak suka. dan segala yg di butuhkkan untuk istirahat cukup, ketemu ibu di mgl, baca buku, nonton DVD Heroes –> lagi dan lagi, bukan sebuah alasan yg pantas di impikan malam ini.

besok masih ada pekerjaan menumpuk, besok dan besoknya lagi berkutat dlm produksi profile wisata, senin yg tak sepantasnya dibenci adalah waktunya presentasi kontes putri sebuah klinik kecantikan, dan ada pekerjaan yg harus didisposisikan, menyelesaikan kingkom yang selama ini berhasil dengan sukses menyedot waktu, pikiran dan tenaga. dan sebuah klien bermasalah adalah PR yg hrs dituntaskan diawal pekan termasuk mengirimkan properti krn senin mo dipake semuanya.

dan mungkin semua ini kalah kepentingannya, diperbandingkan dg sejumlah desain berjumlah 70-an lebih yg sudah dikerjakan dengan semua mandatory yg dituangkan. berulang revisi dan kesalahan revisi, krn yg merevisi bukan orang yg tahu pa yg diinginkannya. mungkin juga ga cukup untuk diungkapkan, kalaulah usaha kita begitu kerasnya, menuruti keinginan banyak pihak. dan mungkin masih jauh dari sempurna seperti yg seharusnya.

dan semua memang dimenangkan oleh kapitalisme.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s