rumah cantik citra

Sabtu sungguh menyenangkan J

jalan bareng ruri, agenda pertama makan siang di sawah. Menu yg konsisten kita pesan adalah telur bakar ( yg konon ada bumbu madunya) dan sarden manis pedas. Nyam-nyam dan hujiaaannnn….padahal mo buru2 ke rumah cantik citra. Rencana dari abad lalu yang ga segera terealisasi. Setelah kenyang, meluncurlah kita ke melati wetan.

Sepanjang jalan di guyur hujan

meski pake jas hujan

dan sulit menyeberang jalan

tak mengurangi semangat tetap datang dan basyaaah kuyup.

Taaraaaa…..masuk ke rumah cantik citra deh. Whuaaa worth it banget, orang2nya welcome banget, mbak-mbak yang sangat ramah dan sangat paham kl mereka adalah representasi brand yang lagi bersentuhan dengan market secara langsung.

Aku pikir serumah cewek semua, ternyata ada mas-mas yang ramah-ramah  dan enak di lihat wkwkwkwk

Berdua ma ruri bersepakat ambil totok wajah ( kok ga titik wajah ya, ih penting ga sih komentnya..)  agak sakit sih pas di tekan di titik2 wajah & kepala, tapi sehabis itu berasa relaks, pengennya di lama2in.

RCC01 RCC02RCC03photo-02801 

Setelah itu, kita ikut sessi reiki, yang menggunakan energi alam untuk menyembuhkan diri dan mengelola kesehatan ( sehat badan, pikiran dan hati). Inspiring, buat mencoba mengelola diri biar ga srudak-sruduk.

Teknik2 dasarnya di ajarin langsung beserta ajakan dari bu wid kl mau meditasi bareng2 di rumahnya,……mauuuuuu…

Kelar reiki, kita memutuskan cabut dari sana. Karena kalau ga di paksa males banget pulang. Rumah cantik citra bener2 buat kita ngerasa kaya di rumah sendiri, hebat bener nih unilever ngelola pasar dengan cerdas. Jadi bahan obrolan yang panjang pas ngopi dan makan ( lagi) di tamansari Amplaz.

Aku jd merasa terkoneksi dengan rumah cantik citra, pengen kesana lagi deh tar lagi. nyandu….

Dari amplaz, nongkrong, makan dan beli beberapa barang lucu yang tertangkap mata kita sepakat meneruskan perjalanan ke ratri. Udah keliling kemana-mana kok baliknya ke ratri lagi ya rur? Ratri à cinta sejatinya ruri😀

Berlanjut ke warnet, nganter ruri cari materi iklan dan aku penasaran banget ngelihat monster ancol, ( ketahuan ga pernah liat brita, hbs ga sempeeeet….). dan sungguh kutu air mutan itu sungguh mengerikan.

Jam 1an kurang memutuskan pulang ke kos. Di temani obrolan panjang dari sahabat lamaku sebagai pengiring tidur. Betapa oh betapa, mataku terpejam sepanjang perteleponan. Dan aku terbahak-bahak dengan lelucon garingnya yang memaksa aku untuk terjaga lagi. kemudian tertidur lagi dan ketawa lagi, dan ketiduran dan akhirnya benar2 tidur lagi ampe jam 9 pagi.

Begitu bangun ada pesan dini hari, tentang sebuah mimpi indah….halaaaah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s