1+1=3, whadda mathematics :p

Senin pagi, adalah sebuah kebiasaan saya selalu bangun terlambat. Mungkin karena badan saya masih serasa di manja dengan kemalasan yang selalu di cipta si sabtu dan minggu🙂 Dan tentu saja, senin 21 februari 2011 ini juga akan mirip dengan senin-senin sebelumnya. kecuali satu, saya teringat bahwa kemarin saya beli testpack yang ingin saya coba akurasinya.

Bergegas saya ke kamar mandi untuk membuktikan kehandalan test pack tersebut, sementara suami tengah meracik kopi susu sebagai ritual pembangkit mood di pagi hari, aiih aromanya menerjang pintu kamar mandi. Hingga kekhusukan memegang ujung testpack sempat terhenti.

satu, dua dan tak terlalu lama strip merah menjadi 2, saya langsung menghampiri suami dan menunjukkan dua garis ajaib tersebut. wah hamil, kata saya tak tahu harus berekspresi apa. Sama halnya dengan suami yang tersenyum dan juga sepertinya tak punya persediaan kalimat yang ingin di ucap.

Berdua kami menuju kamar, masih diam dan menyesap cangkir kopi masing-masing. Saya membayangkan kalau saya hamil mungkin kami akan bereaksi berlebihan dan heboh. Anehnya kami terdiam, mencoba meresapi artinya hingga kami membisu tak tahu harus berbuat apa. Sampai akhirnya, setelah cukup menit-menit tersebut menggilas keterkejutan kami, saya kontak seorang teman yang kami rasa dapat membantu kami untuk memberi ide kami harus berbuat apa🙂

bodohnya kami😦

dan dengan direktori yang jelas dan clear, kami kemudian bergegas menuju RS khusus bersalin terdekat yang direkomendasikan yaitu klinik yayasan semar. kami mengantri dalam deretan panjang untuk memperoleh sedikit keyakinan dari pihak profesional bahwa kami benar-benar akan mempunyai keturunan yang saat ini sedang menempati rahim saya. menunggu untuk membantu kehadirannya di dunia dan mengajarinya tentang kehidupan ini.

Dan hal yang monumental ini memang tidak kami selebrasikan dengan dramatis dan emosional. Mungkin kami memang pasangan yang tak banyak mengeluarkan emosi dan histeria melankolik. Dan kami rasa itu fair enough buat kami, untuk memberi sedikit variasi bagi dunia indah ini.

selamat menambah hidup kami, calon anak kami🙂

semoga kamu kuat, sehat dan bermental baja di dalam sana. semoga kamu jadi fighter hebat di dalam sana, menaklukkan asap rokok yang selalu tersembur di ruang kerja ibumu yang kadang tak selalu bisa dihindari ketika asap-asap jahat itu menyelundupkan diri dihirupan nafas ibumu. maaf😦

terimakasih atas kehadiranmu untuk menemani calon ibumu kemana saja kaki ini melangkah. jangan mengeluh untuk setiap peluh yang akan kami lakukan untuk mewujudkan hal yang lebih baik untukmu kelak.

we love you, our dear- baby🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s