it called as an enggagement

mendadak sudah sabtu malam,

3 baju panjang yang sopan tapi ternyata sudah tidak sempurna mengkover badanku yang sedang overweight sukses aku lemparkan di atas tumpukan bantal. ya sudah, aku menyerah saja, pakai baju yang ada dan tidak membuatku sesak nafas menahan kancing baju agar bertahan ditempatnya.dwuh, memang sih, aku tidak secara khusus mempersiapkan diri berdandan dan berpakaian malam ini. Males ribetnya aja, lagipula aku malas kalau dianggap berlebihan, nggak enak ma ortu dan keluarga calon suami ( ihik).

ya sudah, apa adanya saja, yang penting kan niatnya.daripada malah gak pede karena wajah bermake-up tebal, mending super pe de karena bernyali besar he..he…

dan terjadilah pembicaraan antar keluarga dengan bahasa ketoprak, bisa di kira-kira artinya tetapi susah banget kalo harus di ulang ucapannya he..he…tetapi lama- kelamaan bahasanya berubah menjadi bahasa srimulat, yang sukses lucunya dan membuatku bisa ketawa ( tapi berhub jaim tak mungkin aku tertawa terkekeh-kekeh).

dan terlibatlah keluarga magelang & pacitan dalam obrolan serius, eyel-eyelan dalam mencari hari baik buat aku dan hendrik. aih, bukannya semua hari itu baik ya? kkk

kita berdua sebagai calon pasangannya malah tidak berperan banyak, hanya diam mendengarkan, ikut menyumbang ketawa kalau ada yg dirasa lucu, dan tidak ada ruang untuk ikut berpendapat😦 mungkin kalau mereka mau bertanya kepada kita, pasti akan kita jawab, segera, secepatnya he..he…he..

jadi, ceritanya kami adalah 2 wayang yang sedang di atur untuk mentas di panggung keluarga dengan tata rias, tata busana dan jadwal pementasan yang sudah diatur semuanya. kita hanya boleh manut, available ketika sudah diputuskan dan wajib hidup bahagia setelahnya😉 amiiin

paremono, 7 agustus 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s