copy-maker

Awal tahun ini, setelah outing kantor di Batukaras pangandaran yang menyenangkan dan mengesankan, saya di tawarin sebuah kesempatan untuk lintas departemen. Hmm… saya mengingat kembali cinta lama saya, awal karir saya adalah copywriter.

Dulu, mungkin beberapa orang melihat saya banyak omong dan dan mulut saya mudah melakukan bujuk rayu sehingga beberapa kantor melihat itu sebagai potensi. Sehingga membuat saya melakukan pekerjaan client service / account management.  Saya suka berada si situ, karena saya tetap bisa mengalirkan kesukaan saya menulis dalam keran-keran yang tidak berwujud headline maupun naskah iklan lainnya. Akan tetapi, kerannya saya alirkan dalam sebuah cerita ttg pekerjaan yang saya rangkum dalam brief kreatif. And it’s really works at all🙂 saya cukup tahu bahwa brief saya masuk dalam kategori lumayan. he..heh

Lama setelah itu, saya pada akhirnya nyaman sebagai client service, dan mungkin saya agak terlena, karena saya saat itu tidak berpikir untuk menjalani profesi sebagai penulis komersial selain menjalani hobby. Well, walaupun klub menulis tempat saya bergabung sudah berubah orientasi, tapi saya tetap menulis.

karena menulis itu seksi, selain memasak juga seksi.;)

Tibalah saya pada hari ini, rutinitas yang berbeda. hari nan hectic sekali, sampai saya jarang pulang jam 5 sore, skedul ketemu dengan kawan sayangku menciut, dan saya jarang memasak. well, inilah konsekuensinya. Saya termasuk beruntung karena, paket-paket yang ada di sekelilingku sangat supportif sekali, membuat saya mudah dan tetap nyaman menjalani label baru pekerjaan saya ini. maturnuwun banyak semua orang atas dukungannya, mereka percaya saya bisa.

saya excited sekali. saya mencoba menggali motivasi karena saya pikir saya bisa membakar spirit saya dengan pengakuan teman-teman apakah saya berani menjadi penyaji copy kembali, belajar dan mengasah diri dari awal lagi.  beberapa teamwork dan ex-teamwork bertestimoni membesarkan hati saya. Terimakasih Tuhan, ada satu pintu terbuka yang membawa saya pulang. kembali teguh di cita-cita saya sejak kecil. yippie….!!  i am a copywriter!

i’ll try to make only a delicious copy for you

cup of coffee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s